Jepang sudah menjadi salah satu negara yang mengejutkan di dunia ini. Jepang suka membuat orang terkejut karena keanehannya. Semenjak google ada, rahasia negara Jepang mulai terbuka dimulai dari ninja hingga gorila. Tidak ada kata "terlalu berlebihan" bagi orang Jepang. Bayangkan kalian dapat menemukan hal-hal unik dan aneh di negara ini, seperti cara berpakaian, festival, acara kuis yang aneh, dan sebagainya. Nah, salah satunya adalah mengenai makanan dan minuman.Entah mengapa mereka menyediakan minuman-minuman aneh ini ?(Apa karena disana kurang miuman yang enak ya?) Berikut ini adalah beberapa minuman aneh di Jepang yang berhasil saya temukan.

1. Bir Khusus untuk Anak
cocok anak kecil yang doyan minum bir atau untuk nemenin bokapnya yang demen ngebir

2. Minuman dari plasenta babi yang ditambahkan mint
Minuman ini pastinya haram bila dikonsumsi oleh orang muslim. karena kandungan bahan yang menggunakan binatang babi.

3. Unagi Nobori Soda
Rasanya sedikit anyir-anyir gitu deh

4. Minuman Okkikunare
Kata iklan minuman ini, perempuan yang minum minuman ini bisa memperbesar ukuran payudaranya. Bagi wanita yang termakan oleh iklan tersebut, maka dia pasti meminum minuman ini dan ternyata banyak loh yang minum. Minuman ini tersedia dalam tiga rasa, buah apel, persik dan mangga. Harganya kurang lebih 200 yen. Menurut perusahaan yang membuatnya, minuman ini mengandung isoflavon seperti yang terdapat pada kacang kedelai, yang dapat merangsang pertumbuhan hormon perempuan.

5. Minuman rasa Kari dan Lemon
ada ada aja

6. Pepsi Rasa Aneh
Dari kiri ke kanan adalah pepsi dengan rasa Shiso(campuran basil dan mint), rasa yogurt, dan rasa ketimun. Pepsi sering melalukan inovasi di Jepang untuk menyaingi Coca-cola yang ada diurutan pertama.

7. Air putih untuk diet
air putih untuk diet? hmmm...

8. Hot Calpis
Familiar dengan merek diatas? Yup, ini adalah Calpico. Di Jepang disebutnya Calpis. Calpis dengan rasa panas? Tidak terbayangkan...
 


Comments




Leave a Reply