Picture
Sebagai fans berat Rob, tidak lengkap kiranya bila tidak mengkaitkan kehidupan Rob dengan seorang cewek bernama Kristen Stewart yang juga merupakan pemeran Bella Swan (pasangan Rob di mega film Twilight saga). Yup! Seperti yang kalian ketahui, Kristen Stewart/Kris/Kstew ini adalah cewek terdekat Rob saat ini. Meskipun mereka gak pernah mau mengakui ”hubungan” mereka, tapi banyak fakta yang berbicara mewakili mereka. Makanya, aku buat pages khusus untuk mengkisahkan tentang perjalanan hubungan mereka di ROBSTEN STORY ini. Berhubung web ini baru dibuat di bulan July 2010, otomatis berita-berita seputar ROBSTEN yang super duper banyak sebelumnya tidak mungkin aku cantumkan lagi satu per satu di web ini. Oleh karena itu, membuat pages dengan tema ROBSTEN STORY ini diharapkan dapat membuat kalian pecinta Rob dan ROBSTEN bisa tahu sejarah hubungan mereka dari awal hingga beneran jadian seperti sekarang (walau masih belum di confirm juga sih). Kisah mereka gw tulis dalam bentuk paragraf, secara ringkas namun lengkap. Check it out! ^_^

Gosip seputar kedekatan mereka mulai berhembus sejak film pertama dari tetralogi TWILIGHT saga dibuat. Banyak bukti foto-foto candid atau video saat syuting yang mengungkapkan kedekatan mereka. Apalagi di setiap wawancara, Rob yang tidak bisa berbohong ini sering keceplosan mengungkapkan perasaannya terhadap Kristen walau dengan diselubungi canda dan lelucon khas Rob. Contohnya saja saat pewawancara menanyakan pada Rob siapa selebritis yang kamu taksir? Rob dengan cepat tanpa berpikir panjang langsung menyebut nama Kristen Stewart. Padahal saat itu Kristen sudah punya pacar bernama Michael Angarano yang juga seorang aktor Hollywood. Di setiap wawancara yang mengetengahkan tema pertanyaan tentang bagaimana penilaian Rob terhadap Kristen, maka lagi-lagi Rob yang selalu apa adanya ini bicara jujur bahwa dia sangat mengagumi Kris. Rob menganggap Kristen adalah aktris muda terhebat diantara aktir-aktris lain yang seumuran dengan Kris. Rob juga kerap tanpa malu-malu berkata bahwa dia mengangumi kepribadian Kris dan menyukai rambut Kris yang indah. Rambut Kris emang bagus banget kan?

Picture
Di sebuah wawancara Rob pernah blak-blakan (walau dengan cara bercanda) mengatakan bahwa dirinya pernah melamar Kris waktu di lokasi syuting Twilight (Kris juga mengiyakan kejadian ini loh, walau Kris menganggapnya bercanda). Rob bilang dia tidak perduli dengan pacar Kris saat itu. Ada lagi, di suatu wawancara radio (di jaman film Twilight), saat pewawancara bertanya pada Rob apakah Rob bisa jatuh cinta pada Kris? Rob pun menjawab cepat, ”Yeah sure! She’s an amazing women!” jawaban Rob mengejutkan pewawancara yang langsung speachless dan hanya bisa berkata, ”Oh man!” sambil kemudian tertawa.

Di beberapa kesempatan, Rob dan Kris juga sering tertangkap kamera paparazzi sedang nge-date berdua. Entah untuk makan siang, dinner atau nonton konser. Bahkan pernah seorang fans mensyuting mereka yang sedang asyik ngobrol berdua (Rob dan Kris saat di syuting sedang membelakangi kamera), dan tiba-tiba Rob melakukan gerakan seolah-olah mencuri ciuman ke Kris. Terlihat sekali ekspresi Kris yang kaget dan terkejut. Sayang, kualitas gambar dari video fans tersebut kurang baik. Walau demikian, kalau nonton video itu, setiap fans beratnya Rob&Kris pasti yakin bahwa yang sedang disyuting itu adalah Rob dan Kris. Padahal saat itu Kris belum putus dengan pacarnya.

Picture
Kejadian waktu sesi foto untuk majalah Vanity Fair (tahu kan, foto legendaris mereka dengan pose Rob menggendong Kris) bener-bener ngebuktiin bahwa ada ”something happen” between them. Apalagi baru-baru ini tersebar foto yang sengaja gak dipublikasikan yang nampilin adegan Rob mencium pipi Kris saat sesi foto Vanity Fair dengan pose yang sama (yaitu pose Rob menggendong Kris). ini fotonya:

bobo
9/16/2012 20:27:22

ooow, ini kan tulisannya 3us ownernya web robertpattinsonindonesia.com & penulis novel robsten story.. harusnya kamu cantumin sumbernya say , cz ngeplek ketuplek banget...peace, ^_^

Reply



Leave a Reply.